Chili Con Carnage (USA) ISO/CSO | PSP/PPSSPP | Android & PC

@FizerGame
Chili Con Carnage
FizerGame - Download Chili Con Carnage adalah video game Action, Adventure dan Third-person Shooter. Game ini dikembangkan oleh Deadline Games dan dipublikasikan oleh Sci Entertainment di Eropa dan Eidos di Amerika Utara. Total Overdose adalah pendahulunya yang dirilis pada tanggal 25 September 2005. Chili Con Carnage sebenernya bukan sekuel sebenarnya dari Total Overdose karena judulnya berbeda dan memiliki cerita yang tidak ada hubungan nya dengan Total Overdose. Banyak ulasan tentang permainan ini dan mengklarifikasi nya sebagai remake dari Total Overdose untuk PlayStation Portabel.

@FizerGame
Pemilihan Karakter
@FizerGame
Slow Motion
@FizerGame
Chili Con Carnage
Seperti penjelasan di atas game ini bergenre Action, Adventure dan Third-person Shooter jadi di game kita selalu memakai senjata api untuk melumpuhkan lawan.

Game ini memiliki keseruan tersendiri saat kita berada dalam permainan kita akan melawan musuh yang bertempat seperti berada di desa, dan musuh muncul di sepanjang jalan dan rumah.

Di permainan kita bisa menaiki kendaraan yang ada di jalan, mulai dari mobil biasa dan traktor, untuk menjalankan kendaraan tersebut cukup memakai analog.

Game ini juga memiliki banyak karakter hanya saja untuk beberapa karakter mungkin masih dalam keadaan terkunci, untuk membuka beberapa karakter tersebut kita harus menyelesaikan semua misi, dan misi dari game inipun ada berbagai macam. Dan tentunya memiliki banyak mode.

Informasi Game:

  • Nama Game: Chili Con Carnage
  • Pengembang: Deadline Games
  • Penerbit: Sci Entertainment, Eidos
  • Genre: Action, Adventure, Third-person Shooter
  • Mode: SinglePlayer dan MultiPlayer

Download

Via: Google Drive (490Mb) ISO
  • Note: ekstrak filenya dengan aplikasi Zarchiver
Yang ingin DONASI/SUPORT untuk WEB ini silahkan luangkan waktu kalian sejenak buat klik IKLAN diatas/bawah sini, karena tanpa kalian WEB ini bukan apa-apa ^Terima_Kasih^

0 komentar:

Post a Comment


Top