Def Jam Fight for NY: The Takeover (USA) ISO | PSP/PPSSPP | Android & PC

Def Jam Fight for NY: The Takeover
Hallo ,yo yo man ,yo yo yo.
Saya akan share game lagi nih .
Game yang saya share kali ini namanya Def Jam Fight For NY yang bergenre fighting ,wrestling .
Saat saya memainkan game ini ternyata gamenya seru seperti game fighting lainnya .
Yang saya suka dari game ini itu ,gamenya ringan walau sizenya gede ,grafiknya bagus ,dan yang penting gak nglag waktu saya test pake andromax a .
Di game ini ada beberapa mode ,walau yang saya ingat cuma mode story sama sama mode battle aja si 😁 .

Penasaran sama gameplaynya lihat di bawah


Informasi Game:
  • Nama Game: Def Jam Fight for NY: The Takeover
  • Pengembang: AKI Corporation ,EA Canada
  • Penerbit: Electronic Arts
  • Platform: PlayStation 2, PlayStation Portabel, Xbox, GameCube
  • Rilis: AN_20 September 2004, UE_01 Oktober 2004, JP_24 September 2005 (PS2)
  • Genre: Wrestling
  • Mode: SinglePlayer, MultiPlayer
  • Size Game: 467Mb dalam format 7z
Link Download nya ada di bawah
#NOTE : ekstrak filenya dengan aplikasi VBZArchiver
Yang ingin DONASI/SUPORT untuk WEB ini silahkan luangkan waktu kalian sejenak buat klik IKLAN diatas/bawah sini, karena tanpa kalian WEB ini bukan apa-apa ^Terima_Kasih^

0 komentar:

Post a Comment


Top