Pro Evolution Soccer 2008 (USA) ISO | PSP/PPSSPP | Android & PC

Pro Evolution Soccer 2008
FizerGame - Download Pro Evolution Soccer 2008 adalah video game sepak bola dalam seri Pro Evolution Soccer oleh Konami.


Hallo guys , ada yang tau gak siapa dia ? maksud saya game apa ini 😁😁 . . .
Kalo ditanya siapa dia pasti pada tau lah ya apalagi buat yang penggila bola . . .
Okelah guys gak usah banyak bacot lah ya basa basi 🙅🙅 . . .
Sebenernya saya orangnya pendiam guys ,simpel ,to the point dan gak pandai bicara ,siapa tau setelah saya ngBlog ada perubahan ya guys .
Saya mau nulis postingan ini aja bingung guys, udah kayak anak sekolah yang lagi ngisi esai UN, ditambah pengawas nya guru Killer yang lagi berdiri didepan bangku kalian sembari makan cabai, terus joget-joget Gangnam Style .
Oke guys otak saya kayanya udah mulai overya dan gak karuan .😁😁
Oiya pada update kali ini saya mau share game Pro Evolution Soccer (PES) dari judulnya aja udah pasti pada tau dong ya ini game apa ,jadi buat kalian pecinta bola cocok deh mainin game ini.
Game Pro Evolution Soccer 2008 ini adalah game yang sangat ringan daripada game bola yang lainnya yang ada di PSP/PPSSPP ini menurut saya, selain game nya yang ringan grafiknya juga bening.

Informasi Game:

  • Nama Game: Pro Evolution Soccer 2008
  • Pengembang: Konami
  • Penerbit: Konami
  • Series: Pro Evolution Soccer
  • Platform: Microsoft Windows, PlayStation 2, PlayStation 3, PlayStation Portabel, Wii, Xbox 360, Nintendo DS, Mobile Phone
  • Genre: Sports
  • Mode: SinglePlayer, MultiPlayer, Online MultiPlayer
  • Size Game: 901Mb dalam format zip
Yang penasaran sama gameplay nya lihat di bawah

Download

Via: Google Drive (901Mb)
#NOTE: ekstrak filenya dengan aplikasi ZArchiver
Yang ingin DONASI/SUPORT untuk WEB ini silahkan luangkan waktu kalian sejenak buat klik IKLAN diatas/bawah sini, karena tanpa kalian WEB ini bukan apa-apa ^Terima_Kasih^

0 komentar:

Post a Comment


Top