G.I. Joe: The Rise of Cobra (USA) ISO | PSP/PPSSPP | Android & PC

G.I. Joe: The Rise of Cobra
Yo teman teman saya update lagi .
Kali ini saya mau update game bergenre Shooter .
Oiya kemarin ada yang bilang kalo game disini sedikit banget ,jadi maaf ya soalnya saya disini baru belajar ngblog jadi postingan saya belum terlalu banyak ,soalnya saya masih dalam tahap belajar di blog ini hehe ,tapi insya'allah saya bakal terus update . 😉😉 
Nama game yang mau saya share kali ini G.I.Joe ,mungkin buat yang suka game yang bergenre shooter ini pada tau ini game apa ,lebih enaknya saya kasih Screen Shootnya .

Screenshoot gamenya






Penasaran dengan Gameplaynya lihat di bawah

 

Informasi Game:
  • Nama Game: G.I Joe The Rise Of Cobra
  • Pengembang: Double Helix Games (PS2, PS3, PSP, X360, Wii)
  • Penerbit: Electronic Arts
  • Distributor: Hasbro Gaming, Paramount Pictures
  • Engine: RenderWare
  • Platform: PlayStation2, PlayStation3, Wii, Xbox 360, Mobile Phone, Nintendo DS, PlayStation Portabel
  • Rilis: 4 Agustus 2009
  • Genre: Action
  • Size Game: 460Mb dalam format 7z
Link Download nya ada di bawah
Via GD : G.I Joe The Rise Of Cobra (460Mb)
#NOTE : ekstrak filenya dengan aplikasi ZArchiver
Yang ingin DONASI/SUPORT untuk WEB ini silahkan luangkan waktu kalian sejenak buat klik IKLAN diatas/bawah sini, karena tanpa kalian WEB ini bukan apa-apa ^Terima_Kasih^

0 komentar:

Post a Comment


Top