Grand Theft Auto: Chinatown Wars (USA) ISO | PSP/PPSSPP | Android & PC

Grand Theft Auto: Chinatown Wars
Hallo ,apa kabar semua ?
Pada postingan kali ini saya mau share game GTA Chinatown Wars.
Mungkin game ini udah gak asing lagi untuk gamer ataupun bukan gamer.
Game GTA ini memang sudah mendunia hehe ,game GTA ini ada beberapa versi ,cuman ga akan saya bahas . exexexe
Size file ini 500mb nanti kalian tinggal ekstrak aja filenya .
Untuk kali ini saya gak ngasih Screen Shoot ataupun videonya ,karena spek hp saya yang kurang memadai ,waktu saya coba pun di bagian loadingnya sangat lama .
Tapi jangan khawatir buat kalian yang punya hp dengan spek tinggi ,game ini bisa kalian mainkan di hp sobat .! (Insya'allah)

Informasi Game:
  • Nama Game: Grand Theft Auto Chinatown Wars
  • Pengembang: Rockstar Leeds, Rockstar North
  • Penerbit: Rockstar Games
  • Distributor: Take-Two Interactive
  • Producers: Leslie Benzies ,Gordon Hall
  • Programmer: Al Dukes
  • Artis: Ian Border
  • Penulis: Dan Houser, David Bland
  • Series: Grand Theft Auto
  • Platform: Nintendo, PPS, iOS, Android, Fire OS
  • Genre: Action, Adventure
  • Mode: SinglePlayer dan MultiPlayer (NDS & PSP only)
  • Size Game: 540Mb dalam format 7z
Link Download nya ada di bawah
#NOTE : ekstrak filenya dengan aplikasi ZArchiver
Yang ingin DONASI/SUPORT untuk WEB ini silahkan luangkan waktu kalian sejenak buat klik IKLAN diatas/bawah sini, karena tanpa kalian WEB ini bukan apa-apa ^Terima_Kasih^

0 komentar:

Post a Comment


Top