Toy Story 3 (USA) ISO | PSP/PPSSPP | Android & PC

Toy Story 3
Hallo guys . . .
Duh saya lagi galau ni bro ceritanya ,saya punya akun youtube adsense tapi yang hosted ,tapi saya lebih aktif di blog di blog ,nah oleh karna itu akun adsense nya harus di upgrade kalaupun mau disatuin, blog nya harus memakai TLD 😞😞😞😞
Untuk beli domain harus pake kartu kredit kalo gak salah ,sedangkan saya gak punya hehe 
Kalo bisa dibeli pake pulsa/COD-an si saya bakal beli deh😁😁😁 ,atau sobat gamer disini mungkin ada yang mau beliin saya ,terus saya bayar pake pulsa ! hehe (ngarep)

πŸ™…πŸ™…πŸ™… Oke skip deh curhatnya hehe


Oke guys kali ini saya mau share game ,nama gamenya Toy Story 3 !
Kenapa post kali ini saya post tentang game ini ,karena kemarin di grup fb soalnya banyak yang minta link buat download game ini ,dan kebetulan banyak suka ,jadi saya putuskan untuk update kali ini saya post game ini !

Screenshoot Game Toy Story 3






Ini saat si Buzz mau terbang ke bawah πŸ‘ΌπŸ˜‚πŸ˜‚


Penasaran sama gameplaynya lihat di bawah



Informasi Game:
  • Nama Game: Toy Story 3
  • Pengembang: *Avalanche Software (PS3, Wii, Xbox 360, Mac OS X, PC) *Asobo Studio (PS2, PSP) *Disney Interactive Studios (iOS) *n-Space (DS)
  • Penerbit: Disney Interactive Studios
  • Platform: Nintendo DS, iOS, PS2, PS3, PSP, Wii, Microsoft Windows, Mac OS X, XBOX 360
  • Genre: Action , Platform
  • Mode: SinglePlayer, MultiPlayer
  • Size Game: 157Mb dalam format 7z

Game ini menurut saya seru, udah seperti kayak di filmnya ,misalnya saja di saat ada orang kita di suruh sembunyi agar tidak ketahuan ,kalo misalkan ketahuan bakal pura pura jadi boneka lagi deh ,dan alur cerita dari questnya juga bagus .
Penasaran ?
Wajib coba ,bakal nyesel deh yang gak nyobain game ini hehe

Link Download nya ada di bawah
Via GD : Toy Story 3 (157Mb)
#NOTE : ekstrak filenya dengan aplikasi ZArchiver
Yang ingin DONASI/SUPORT untuk WEB ini silahkan luangkan waktu kalian sejenak buat klik IKLAN diatas/bawah sini, karena tanpa kalian WEB ini bukan apa-apa ^Terima_Kasih^

0 komentar:

Post a Comment


Top