Hajime no Ippo Portabel - Victorious Spirits (Japan) ISO | PSP/PPSSPP | Android & PC

Download Hajime no Ippo Portabel - Victorious Spirits. Karena kurangnya informasi tentang Game ini sebenernya saya bingung mau bahas apa. Karena kebetulan Game Hajime no Ippo ini juga ada versi Manga dan Anime saya, saya certikan dari situ saja.
Seorang anak  yang bernama Makunouchi Ippo, selalu di ganggu dan di pukuli oleh teman-teman sekelasnya, Ippo sebenernya sangat ingin mengubah dirinya, tetapi Ippo tidak punya semangat untuk bertindak. Suatu hari, saat Ippo di pukuli di tepi sungai, Ippo di selamatkan oleh Takamura Mamoru, dan kebetulan ia adalah seorang petinju. Ippo pingsan karena cedera dan di bawa ke gym Kamogawa untuk di obati. Saat ia sadar, Ippo terpesona dan kagum pada lingkungan barunya di gym, meskipun ia tidak memiliki kepercayaan diri untuk mencoba olahraga tinju.
Screenshoot Gameplaynya


Takamura menempatkan foto teman sekelas Ippo di karung tinju dan menyuruh Ippo untuk meninju karung tinju tersebut. Saat itu kemudian Ippo merasakan suatu semangat dari dalam dirinya dan akhirnya Ippo meminta pada Takamura untuk mengajarkan tinju, Takamura memberi tugas yang di anggap mustahil dan memberinya waktu satu Minggu. Dengan keinginan untuk menjadi kuat, untuk dirinya sendiri dan ibunya yang bekerja keras, Ippo berlatih tanpa henti untuk menyelesaikan tugas tersebut yang di batasi waktu satu minggu. Dengan demikian perjalanan Ippo ke dunia tinju dimulai.
Tentu saja di Game ini menyediakan mode Story nya, dan menceritakan awal mula Makunouchi Ippo memulai perjalanannya di dunia tinju, yang awalnya seorang pengecut dan sekarang menjadi petinju yang hebat.

Informasi Game :
  • Nama Game : Hajime no Ippo Portabel - Victorious Spirits
  • Penerbit : 
  • Pengembang : 
  • Genre : Sports, Boxing, Fighting
  • Mode : SinglePlayer dan MultiPlayer
  • Size Game : 305Mb dalam format Zip
Link Download nya ada di bawah

#NOTE : ekstrak filenya dengan aplikasi ZArchiver
Yang ingin DONASI/SUPORT untuk WEB ini silahkan luangkan waktu kalian sejenak buat klik IKLAN diatas/bawah sini, karena tanpa kalian WEB ini bukan apa-apa ^Terima_Kasih^

0 komentar:

Post a Comment


Top