Ford Racing Offroad (USA) ISO | PSP/PPSSPP | Android & PC

Download Ford Racing Offroad. Ada yang tahu Offroad ga ya ?
Jadi, Offroad itu adalah olahraga otomotif yang menggunakan mobil penggerak 4 roda kawan. Mobil kayak gini itu seperti mobil Jeep atau sejenis SUV (Sport Utility Vehicles). Dari dulu hingga sekarang, Offroad memang sudah banyak penggemar nya. Ngomong-ngomong soal Offroad, kali ini membawakan game bergenre Racing, jadi kendaraan yang kita pakai nanti adalah mobil Offroad dari merk Ford kalo ga salah 😀.


Saya sudah mencari informasi tentang game ini tetapi saya tidak mendapatkan nya, karena itu Offroad saya jadikan referensi untuk artikel hehe. Kembali ke topik.!
Saat saya test game ini di smartphone Smartfren Andromax A, saya mendapatkan Fps 8-11 dan Speed stabil di 98%-100%, walau mendapatkan hasil seperti itu, game tersebut masih bisa dimainkan dengan enak tanpa adanya lag/patah-patah, ya walau gak lancar-lancar banget lah ya.

Informasi Game : 

  • Nama Game : Ford Racing Offroad
  • Genre : Diving/Racing
  • Size Game : 326Mb dalam format Zip
  • Password : www.fizergame.tk

Download

Via: Google Drive (326Mb)
  • Note: ekstrak filenya dengan aplikasi ZArchiver
Yang ingin DONASI/SUPORT untuk WEB ini silahkan luangkan waktu kalian sejenak buat klik IKLAN diatas/bawah sini, karena tanpa kalian WEB ini bukan apa-apa ^Terima_Kasih^

0 komentar:

Post a Comment


Top