C-12 Final Resistance (USA) | PSX/ePSXe

@FizerGame
C-12 Final Resistance
FizerGame - Download C-12 Final Resistance adalah video game yang bergenre Third-person Shooter yang dikembangkan oleh SCE Studio Cambridge dan dipublikasikan oleh Sony Computer Entertainment Europe untuk PlayStation (PS1). Game ini dirilis pada tanggal 22 Juli 2002 di Amerika Utara dan tanggal 6 April 2001 di Eropa. 

@FizerGame
C-12 Final Resistance
@FizerGame
C-12 Final Resistance
@FizerGame
C-12 Final Resistance
Latar game ini berada di masa depan, alien telah menyerang untuk menyerap semua sumber karbon di bumi. Kita nanti akan menggunakan karakter Letnan Riley Vaughan, seorang tentara manusia cybernetic, dan anggota perlawanan bawah tanah.

Digame ini kita akan membunuh para alien dan cyborg untuk mengalahkan mereka semua, di awal permainan kita sudah memiliki senjata seperti pedang, dan saat perjalanan kita juga akan menemukan sebuah senjata api, kalau peluru sudah habis kita bisa mengisinya kembali tetapi kita harus mencarinya terlebih dahulu di beberapa tempat, atau kita juga bisa mendapatkan peluru tersebut setelah kita membunuh musuh.

Setelah kita mendapatkan senjata api, di saat perjalanan kita juga akan mendapatkan sebuah Shield, Shield tersebut untuk melindungi kita dari sebuah serangan dan Shield tersebut pun jika dipakai terus bisa habis.

Informasi Game:

  • Nama Game: C-12 Final Resistance
  • Pengembang: SCE Studio Cambridge
  • Penerbit: Sony Computer Entertainment Europe
  • Genre: Third-person Shooter
  • Mode: SinglePlayer

Download

Via: MediaFire (226Mb)
  • Note: ekstrak filenya dengan aplikasiZarchiver
Yang ingin DONASI/SUPORT untuk WEB ini silahkan luangkan waktu kalian sejenak buat klik IKLAN diatas/bawah sini, karena tanpa kalian WEB ini bukan apa-apa ^Terima_Kasih^

0 komentar:

Post a Comment


Top