Dante's Inferno (USA) ISO/CSO | PSP/PPSSPP | Android & PC

@Portal_roms
Dante's Inferno
FizerGame - Dante's Inferno adalah video game Action, Adventure tahun 2010 yang dikembangkan oleh Visceral Games dan dipublikasikan oleh Electronic Arts untuk konsol Xbox 360 dan PlayStation 3. Game ini juga dirilis untuk PlayStation Portabel yang dikembangkan oleh Artificial Mind and Movement.

Dante's Inferno
Dante's Inferno
Ceritanya mengkisahkan Dante, seorang  seorang tentara salib yang terlepas dari imannya, telah melakukan banyak kekejaman selama perang salib ketiga. Dikota Acre, sekelompok tahanan Saracen dipercayakan pada Dante agar kelompok tersebut selamat, sehingga Raja Richard bisa mendapatkan peninggalan Suci dan Saladin. Tapi begitu dia membunuh mereka secara brutal, Dante diperintahkan untuk mengambil, peninggalan Suci tersebut. Selama serangan tersebut, Dante ditikam dari belakang oleh seorang pembunuh, kemudian Death muncul dan mengutuk Dante untuk "hukuman abadi untuk dosa-dosanya," walaupun dijanjikan oleh Uskup dosanya akan dibebaskan. Dante menolak menerima nasibnya, bersumpah menebus dirinya sendiri, dan mengalahkan Kematian mengambil sabitnya. Dante meninggalkan Perang Salib, menjahit permadani berbentuk salib yang berwarna merah suci kebadannya, menggambarkan setiap dosa yang telah dia lakukan di masa lalunya. Ia kembali ke Florence, hanya untuk menemukan kekasihnya Beatrice Portinari dan ayah Alighiero yang dibunuh secara brutal. Jiwa Beatrice muncul dihadapan Dante, mengatakan kepadanya bahwa dia tahu dia akan mengejarnya sebelum manifestasi gelap Lucifer menyerapnya kedalam kegelapan. Setelah mendekati sebuah kapel, Dante memberkati salib suci yang diberikan oleh Beatrice kepadanya agar sumpah mereka menjadi kenyataan satu sama lain, untuk melindunginya dari kejahatan yang menantinya. Setelah melakukan nya, celah di bumi terbuka, memungkinkan Dante turun ke gerbang Neraka.

Informasi Game:

  • Nama Game: Dante's Inferno
  • Pengembang: Visceral Games, Artificial Mind and Movement
  • Penerbit: Electronic Arts
  • Genre: Action, Adventure, Hack and Slash
  • Mode: SinglePlayer dan MultiPlayer

Download

Via: MediaFire (709Mb) ISO
  • Note: ekstrak filenya dengan aplikasi Zarchiver
Yang ingin DONASI/SUPORT untuk WEB ini silahkan luangkan waktu kalian sejenak buat klik IKLAN diatas/bawah sini, karena tanpa kalian WEB ini bukan apa-apa ^Terima_Kasih^

0 komentar:

Post a Comment


Top