Disney's Hercules (USA) | PSX/ePSXe

@FizerGame
Disney's Hercules
FizerGame - Download Disney's Hercules di Eropa game ini juga dikenal dengan nama Disney's Action Game Featuring Hercules. Ini adalah video game Platformer tahun 1997 untuk PlayStation dan Microsoft Windows, game ini dirilis pada tanggal 20 Juni 1997, yang dikembangkan oleh Eurocom dan Tiertex Design Studios, yang dipublikasikan oleh Disney's Interactive, Virgin Interactive, THQ. Game Hercules ini yang dibuat berdasarkan dari sebuah film animasi dengan judul yang sama.

@FizerGame
Disney's Hercules
@FizerGame
Disney's Hercules
@FizerGame
Disney's Hercules
Game Hercules ini mempunyai atau mengikuti ceritanya dari Film animasinya sendiri. Hercules adalah anak Zeus, yang kekuatan dihilangkan dan harus membuktikan bahwa dia adalah pahlawan sejati untuk mendapatkan kembali keabadiannya, dan bergabung dengan Zeus dengan Dea lainnya di gunung Olympus. Untuk melakukan itu, Hercules harus melakukan beberapa tugas dan mengalahkan banyak penjahat, dan pada akhirnya Hercules melawan Zeus yang bertanggung jawab atas kehilangan keabadiannya.

Game Hercules ini memiliki tingkat kesulitan: Beginner, Medium dan Hercules. Karakter Hercules mempunyai bar Hp (darah) dan Bar energi, fungsi energi tersebut untuk melakukan beberapa skill seperti mengeluarkan bola api, skill pedang, petir dan lainnya.

Ini adalah game 2D (2 dimensi) mempunyai banyak misi. Untuk di misi pertama game ini tidak lag sama sekali, dimodifikasi kedua game ini lah saat ada banyak benda yang bergerak.

Informasi Game:

  • Nama Game: Disney's Hercules
  • Pengembang: Eurocom, Tiertex Design Studios
  • Penerbit: Disney's Interactive, Virgin Interactive, THQ
  • Genre: Platformer
  • Mode: SinglePlayer

Download

Via: MediaFire (211Mb)
  • Note: ekstrak filenya dengan aplikasi Zarchiver
Yang ingin DONASI/SUPORT untuk WEB ini silahkan luangkan waktu kalian sejenak buat klik IKLAN diatas/bawah sini, karena tanpa kalian WEB ini bukan apa-apa ^Terima_Kasih^

0 komentar:

Post a Comment


Top