Ridge Racer (USA) ISO/CSO | PSP/PPSSPP | Android & PCI-E

@FizerGame
Ridge Racer
FizerGame - Download Ridge Racer adalah sebuah video game arcade racing, yang dikembangkan oleh Namco dan dipublikasikan oleh Namco untuk PlayStation Portabel. Di Jepang ga.e ini dirilis pada tanggal 12 Desember 2004, di Amerika Utara pada tanggal 22 Maret 2005, sedang di Eropa pada tanggal 1 September 2005.

@FizerGame
Ridge Racer
@FizerGame
Ridge Racer
@FizerGame
Ridge Racer
Ridge Racer telah di gambarkan seri Kompilasi, yang menampilkan track, mobil dan soundtrack remix dari judul sebelumnya pada tahun 1990an. Ridge Racer sangat diterima oleh kritikus dan dipuji karena visual, gameplay dan soundtrack nya. Dan dirilis ulang pada tahun 2005/2006 sebagai judul platinum. Sebuah video game yang berjudul Ridge Racer 2 pun telah dirilis untuk PlayStation Portabel (PSP).

Para kritikus saja menyukai game dari Ridge Racer ini karena visual dan gameplay-nya. Jadi game ini wajib deh buat kalian coba.

Game Ridge Racer ini juga sudah saya test di Andromax A Rom CM Blaze UI dengan Emulator PPSSPP, hasilnya sangat memuaskan gameplay maupun grafis nya 4 jempol deh.

Gamenya juga 90% lancar dan 10% lah, karena saat ada keramaian akan sedikit lag, tapi itu tidak menjadi masalah karena itu hanya sedikit lagnya, kalian akan tau sendiri kalau sudah kalian mainkan.

Kenapa gameplay-nya di bilang bagus, selain grafisnya yang bagus, dalam balapan kita bisa ngdrift untuk berbelok di tikungan yang tajam, dan untuk kontrolnya pun juga terbilang mudah, mungkin kalau kalian baru pertama memainkannya agak susah di tikungan untuk berbelok, untuk berbelok kita memang harus ngdrift agar mobil tersebut bisa berbelok secara maksimal, tenang saja kontrolnya sangat gampang kok, kalian cukup tekan tombol kotak dan berbelok lah sesuai yang kalian inginkan.

Game Ridge Racer ini juga sudah menyiapkan beberapa track dan beberapa mobil yang bisa kalian mainkan, tetapi untuk mobil lainnya masih terkunci.

Informasi Game:

  • Nama Game: Ridge Racer
  • Pengembang: Namco
  • Penerbit: Namco
  • Seri: Ridge Racer
  • Genre: Racing
  • Mode: SinglePlayer dan MultiPlayer

Download

Via: OneDrive (479Mb) ISO
Via: Google Drive (152Mb) CSO
  • Note: ekstrak filenya dengan aplikasi Zarchiver
Yang ingin DONASI/SUPORT untuk WEB ini silahkan luangkan waktu kalian sejenak buat klik IKLAN diatas/bawah sini, karena tanpa kalian WEB ini bukan apa-apa ^Terima_Kasih^

0 komentar:

Post a Comment


Top