The Bigs 2 (USA) ISO/CSO | PSP/PPSSPP | Android & PC

@FizerGame
The Bigs 2
FizerGame - Download The Bigs 2 (di Eropa dan Australia game ini dikenal sebagai The Bigs 2 Baseball) ini adalah game olahraga Baseball yang dikembangkan oleh Blue Castle Games dan dipublikasikan oleh 2K Sports untuk PlayStation Portabel, PlayStation 2, PlayStation 3, Xbox 360 dan Wii. Game ini tampil dari sekuelnya game The Bigs. Pada tanggal 3 Maret 2009, trailer pertama game tersebut dirilis untuk mengungkapkan bahwa pemain Ozzie Smith, Wade Boggs, Roberto Clemente, Reggie Jackson dan sejumlah pemain Hall of Famers lainnya yang dapat dimainkan dalam game tersebut.

@FizerGame
Pembuatan Karakter
@FizerGame
Menjadi Pitcher
@FizerGame
Menjadi Pemukul
Sebelumnya saya juga sudah share game The Bigs, dan game yang saya share kali ini adalah game ke dua dari game The Bigs. Game The Bigs 2 ini tidak ada yang berbeda dengan yang pertama, perbedaan The Bigs 2 ini adalah pemain dapat bermain sepanjang 162 musim pertandingan dan akan membiarkan pemain tersebut bertindak baik sebagai general manager maupun sebagai pemain dilapangan.

Awalnya saya juga tidak paham dengan cara bermain game The Bigs ini karena dari awal main saya tidak melihat adanya training.

Ternyata sebenernya agak gampang-gampang susah, apalagi saat kita menjadi Batter dan lebih susah lagi saat si Catcher/penangkap sudah mendapatkan bola tersebut, tetapi pelarinya sudah sampai base terlebih dahulu.

Saat kita menjadi Pitcher/pelempar, disini sudah ada 4 tipe lemparan yaitu: Fast Ball,Slider, Curve dan lemparan ChangeUp. Untuk melemparkan bola kita cukup menekan tombol ∆, O, X, dan Kotak, sesuai lemparan yang kalian inginkan.

Informasi Game:

  • Nama Game: The Bigs 2
  • Pengembang: Blue Castle Games
  • Penerbit: 2K Sports
  • Genre: Sports
  • Mode: SinglePlayer dan MultiPlayer

Download

Via: MediaFire (385Mb) ISO
  • Note: ekstrak filenya dengan aplikasi Zarchiver
Yang ingin DONASI/SUPORT untuk WEB ini silahkan luangkan waktu kalian sejenak buat klik IKLAN diatas/bawah sini, karena tanpa kalian WEB ini bukan apa-apa ^Terima_Kasih^

1 comment


Top