WipEout 3 (USA) | PSX/ePSXe

@FizerGame
WipEout 3
FizerGame - Download WipEout 3 adalah sebuah video game racing ekslusif untuk PlayStation (PS1) dalam seri WipEout yang dikembangkan oleh Psygnosis, dipublikasikan oleh Psygnosis dan Sony Computer Entertainment.

@FizerGame
WipEout 3
@FizerGame
WipEout 3
@FizerGame
WipEout 3
WipEout 3 ini adalah sebuah game yang bergenre Racing yang mempunyai beberapa kendaraan dan Track.

Berbeda dengan game lainnya game racing ini memiliki kendaraan anti-gravitasi, mungkin bisa dibilang mengambang kali ya kalo bahasa gaulnya hehe.

Dalam permainan kita bisa mendapatkan senjata atau item yang didapat secara acak, item tersebut memiliki berbagai macam seperti: Misile, ranjau bom dan lain sebagainya.

Game WipEout 3 ini memiliki 3 tingkat kesulitan, yaitu:

1. Vector (Easy)
Di tingkatan ini bisa dibilang mudah, tapi kalau kita terlalu sering menabrak kita tidak akan bisa menyusul kendaraan yang ada didepan.
2. Venom (Medium)
Ditingkatan Venom kita harus mulai waspada dan meminimalkan dengan menabrak atau bertabrakan dengan kendaraan lain agar bisa bisa menyusul kendaraan yang lain.
3. Rapier (Hard)
Ditingkatan Rapier ini adalah tingkatan yang paling susah, sebelum mencoba ditingkatan Rapier kita harus bisa menguasai di tingkatan Vector dan Venom.
Selain menghindari tabrakan atau menabrak sesuatu saja tidak cukup, untuk menyusul kendaraan yang lain, kita juga harus menghindari trap atau serangan dari kendaraan lain, untuk menghindarinya kita bisa memakai sebuah Shield, dan kita harus bisa memanfaatkan Shield tersebut sebaik mungkin.

Informasi Game:

  • Nama Game: WipEout 3
  • Pengembang: Psygnosis
  • Penerbit: Amerika Utara (Psygnosis), Eropa/Japan (Sony Computer Entertainment)
  • Seri: WipEout
  • Genre: Racing
  • Mode: SinglePlayer dan MultiPlayer

Download

Via: OneDrive (512Mb)
  • Note: ekstrak filenya dengan aplikasi Zarchiver
Yang ingin DONASI/SUPORT untuk WEB ini silahkan luangkan waktu kalian sejenak buat klik IKLAN diatas/bawah sini, karena tanpa kalian WEB ini bukan apa-apa ^Terima_Kasih^

0 komentar:

Post a Comment


Top