One (USA) | PSX/ePSXe

@FizerGame
One
FizerGame - Download One adalah video game yang bergenre Third-person Shooter yang dikembangkan oleh Visual Conceps, ASC Games dan dipublikasikan oleh Take-Two Interactive. Game ini dirilis pada tahun 1997 untuk Playstation.
@FizerGame
Awal Permainan
@FizerGame
Melawan Musuh
@FizerGame
Menembak Musuh
Game One ini adalah game 3D Shooter dengan kamera dinamis yang secara otomatis menggeser perspektif dengan tindakan yang kita lakukan.

Dalam game ini memiliki tipe 6 Boss yang berbeda, kebanyakan kita tidak dapat menembak secara langsung tetapi Boss akan kalah dengan lingkungan.

Untuk gameplaynya menurut saya agak sulit karena di emulator PS1 Android tidak ada analognya, karena dalam permainan ini kita akan lebih banyak berlari dan melarikan diri dari beberapa serangan yang berasal dari luar, kita harus pandai-pandai menghindari serangan misil/rudal dan beberapa bagunan roboh, untuk batu batu besar dapat kita hancurkan.

Karakter yang kita mainkan bernama John Cain mempunya senjata dilengan kirinya, dan memasang senjata meriam.

Untuk pemain yang baru memaminkan game ini akan terbilang sulit untuk beradaptasi dengan permainan ini, selain harus menghindari beberapa serangan di perjalan kita juga harus menghindari jalan yang roboh. Saya sendiripun baru masuk ke check poin yang ke-2 karena saya selalu mati jatuh kebawah dan tertembak laser dari kapal, padahal saya main dalam tingkat kesulitan Normal loh.

Karena game ini memliki tingkat kesulitan yang tinggi jadi kita juga harus memiliki kesabaran yang besar hehe. Tapi jangan khawatir karena di Option kita bisa memlih tingkat kesulitannya. Game ini memiliki 3 tingkat kesulitan, yaitu: Easy, Normal dan Hard.

Informasi Game:

  • Nama Game: One
  • Pengembang: Visual Concepts, ASC Games
  • Penerbit: Takr-Two Interactive, Capcom
  • Genre: Third-person Shooter
  • Mode: Single Player

Download

Via: Mega (52Mb) HighCompress
  • Note: Ekstrak filenya dengan aplikasi Zarchiver
Yang ingin DONASI/SUPORT untuk WEB ini silahkan luangkan waktu kalian sejenak buat klik IKLAN diatas/bawah sini, karena tanpa kalian WEB ini bukan apa-apa ^Terima_Kasih^

0 komentar:

Post a Comment


Top