Power Rangers Lightspeed Rescue (USA) | PSX/ePSXe

@FizerGame
Power Rangers Lightspeed Rescue
FizerGame - Download Power Rangers Lightspeed Rescue adalah sebuah video game yang bergenre Beat 'em up, Action, Platformer yang dikembangkan oleh Climax Studios dan dipublikasikan oleh THQ. Game ini diambil dari serial TV Power Rangers: Lightspeed Rescue. Game ini dirilis di Amerika Utara pada tanggal 26 September 2000.
@FizerGame
Pemilihan Karakter
@FizerGame
Melawan Monster
Megazord
Pasti sudah pada tau dong ini game apa, game Power Rangers ini juga tayang di TV waktu saya masih kecil, tapi saya kurang tau sekarang dan serial Power Rangers memiliki banyak judul yang berbeda-beda. Di internet banyak kok video Power Rangers.

Game Power Rangers Lightspeed Rescue ini ada 6 karakter, 5 karakter yang dapat dimainkan dan 1 karakter yang masih terkunci yaitu hero Titanium.

Game ini bisa kalian mainkan secara multiplayer atau singleplayer, setelah selesai memilih karakter kita akan diturunkan dari helikopter di atas gedung, misi kita selain melawan musuh kita juga harus menyelamatkan warga sipil di setiap perjalanan, misalkan kita tidak menyelamatkan warga sipil atau melawan musuh sampai habis, stage selanjutnya tidak akan bisa kita lewati, jadi kita harus teliti di setiap perjalan.

5 Rangers tersebut memiliki serangan dasar yang sama, yang berbeda hanya spesial skill dan memiliki ability yang berbeda-beda. Kalian tahu kan setiap ada Power Rangers pasti memiliki Megazord, ya kendaraan mereka yang dapat bersatu menjadi robot besar yang dapat dikendalikan dari dalam oleh para Rangers, Megazord tersebut memipiki spesial skill seperti menembak laser 1 line ke depan.

Liat game Power Rangers jadi pada Nostalgia ga ni, kalo saya sih iya haha. Yang membuat saya Nostalgia banget tuh, saat game ini dibuka nanti akan ada scene 5 karakter tersebut yang sedang berubah menjadi Ranger yang berbeda.

Informasi Game:

  • Nama Game: Power Rangers Lightspeed Rescue
  • Pengembang: Climax Studios
  • Penerbit: THQ
  • Genre: Action, Beat 'em up, Platformer
  • Mode: Single Player, Multiplayer

Download

Via: Mega (68Mb) HighCompress
  • Note: Ekstrak filenya dengan aplikasi Zarchiver
Yang ingin DONASI/SUPORT untuk WEB ini silahkan luangkan waktu kalian sejenak buat klik IKLAN diatas/bawah sini, karena tanpa kalian WEB ini bukan apa-apa ^Terima_Kasih^

2 comments

  1. Kece broh, jangan lupa kunjungi website saya gan https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=1751073112311186358#allposts

    ReplyDelete
  2. Jangan lupa comen balik ya https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=1751073112311186358#allposts

    ReplyDelete


Top