Batman & Robin (USA) | PSX/ePSXe

@FizerGame
Batman & Robin
FizerGame - Download Batman & Robin adalah game yang bergenre Action-adventure, yang dikembangkan oleh Probe Entertainment dan dipublikasikan oleh Acclaim Entertainment. Game ini dibuat didasarkan dari film tahun 1997 dengan nama yang sama.
@FizerGame
Dijalan
@FizerGame
Mengendarai Mobil
@FizerGame
Depan Mobil
Game Batman & Robin ini memakai gaya Sandbox, seperti memiliki waktu nyata, simulasi lalu lintas, penduduk sipil. Kita bisa memilih 3 karakter, yaitu: Batman, Robin dan Batgirl (awal permainan otomatis memakai karakter Batman). Semua karakter memiliki kendaraan yang berbeda (Unik),yaitu: Batmobile kendaraannya Batman, Redbird sepeda motor Robin, dan Batblade kendaraannya Batgirl. Dalam permainan, kita akan berkeliling kota Gotham dan menyelesaikan berbagai misi individu, seperti mencegah mr.freeze merampok bank. Sebagian besar peristiwa tidak dapat dipicu, melainkan setiap peristiwa hanya terjadi pada waktu tertentu saja. Contohnya, perampokan mr.freeze terjadi pada jam 7 malam. Dan kita harus cepat menemukan sebuah petunjuk dan menemukan plot dengan bantuan Batcomputer. Jika kita tidak mendapat petunjuk yang cukup, peristiwa terjadi dan pada saat itu pula misi akan gagal. Beberapa situasi diambil langsung dari plot film dan yang lainnya bukan.

Game ini sudah saya mainkan di emulator ps1 android, agar grafik semakin bagus, kita bisa menginstall opengl di playstore. Dan saat saya memainkan game ini menurut saya agak kurang enak untuk dimainkan di emulator ps1 android ini, karena di emulatornya tidak ada pemilihan control untuk analog. Awal permainan kita memakai karakter Batman, Batman memiliki jubah untuk berada di udara (Seperti Parasut), memiliki bom asap, dan bumerang berbentuk kelelawar. Saat kita memakai kendaraan kita harus lebih berhati-hati karena kendaraannya dapat hancur, kendaraannya memiliki 4 bar dikiri atas berwarna ungu, kalau bar berwarna ungu tersebut full itu menandakan kendaraan kita masih aman dan kalau bar berwana ungu tersebut tinggal sedikit itu menandakan kalau mobil tersebut dalam keadaan yang tidak baik karena dapat hancur jikalau kita menabrak kendaraan lain. Saat saya berada di kota Gotham memakai Batmobile, mobil tersebut dapat menembak dengan senjata yang ada didepan. Dan dalam perjalan akan ada banyak kendaraan musuh yang menyerang, apalagi jika kita menabrak kendaraan sipil sedikit saja mobil sipil tersebut dapat hancur ditambah lagi akan ada penduduk sipil yang berlalu lalang, kita juga harus menjaga kendaraan kita agar tidak hancur saat kendaraan kita hancur disaat itu pula kita ikut mati.

Informasi Game:

  • Nama Game: Batman & Robin
  • Pengembang: Probe Entertainment
  • Penerbit: Acclaim Entertainment
  • Genre: Action-adventure, Driving
  • Mode: Single Player

Download

Via: Mega (88Mb) HighCompress
  • Note: Ekstrak filenya dengan aplikasi Zarchiver
Yang ingin DONASI/SUPORT untuk WEB ini silahkan luangkan waktu kalian sejenak buat klik IKLAN diatas/bawah sini, karena tanpa kalian WEB ini bukan apa-apa ^Terima_Kasih^

0 komentar:

Post a Comment


Top