Last Ranker (English Patched) ISO/CSO | PSP/PPSSPP | Android & PC

@FizerGame
Last Ranker
FizerGame - Download Last Ranker adalah sebuah video game yang bergenre Action RPG, game ini di kembangkan oleh imageepoch dan dipublikasikan oleh Capcom Playstation Portabel. Game ini dirilis di Jepang pada tanggal 15 juli 2010 yang tentunya dengan bahasa Jepang.

@FizerGame
Melawan Rank 5
@FizerGame
Menjalan Quest Utama
@FizerGame
Mengalahkan Monster Berserk
@FizerGame
Melawan Monster
Kali ini saya bawa game seru ni, game ini bergenre Action RPG, yang pastinya untuk menyelsaikan game ini membutuhkan waktu yang terbilang lama, dan kita harus sering berkeliling duengeon.

Game Last Ranker ini sebenernya masih berbahasa Jepang tetapi yang saya share ini sudah berbahasa inggris, hanya saja untuk yang masih berhubungan dengan Quest saja  yang bahasanya inggris, kalau yang tidak berhubungan dengan Quest masih berbahasa Jepang.

Di awal permainan kita akan melihat sebuah scene dan ada dua orang yang sedang bertarung di sebuah desa (mungkin), setelah selesai bertarung salah satu di antara mereka pergi (Zig) meninggalkan tempat tersebut (Merantau kali ya).

Setelah kejadian tersebut orang yang bernama Zig-lah yang meninggalkan desa tersebut dan Zig adalah karakter yang akan kita mainkan dari awal permainan sampai akhir permainan.

Game ini memiliki system level up, untuk menaikan level tersebut kita harus membunuh monster didungeon dan dari membunuh monster tersebut kita akan mendapatkan EXP, EXP tersebutlah yang kita butuhkan untuk menaikan level. Untuk batas level maksimalnya saya kurang tau, karena karakter yang saya mainkan baru level 25 dan semakin tinggi levelnya, semakin banyak pula EXP yang kita butuhkan.

Dan yang membuat semakin saya suka dengan game ini, Last Ranker ini memiliki fitur rank untuk setiap karakter, rank tersebut menunjukan bahwa jika semakin tinggi rank kita semakin kuat pula karakter kita. Untuk menaikan Rank kita gampang banget kok, kita cukup mencari lawan yang memiliki poin rank di atas kita contohnya: Rank kita 9600 poin, carilah karakter/lawan yang memiliki Rank poin 9500 setelah mengalahkan lawan Rank kita akan menjadi 9500 poin.

Jangan cuma fokus naikin Rank ya, tapi fokuslah sama misi/quest utama dan level up, karena di setiap dungeon yang baru terbuka, monster-monsternya lebih kuat dan tebal darahnya. Selain level up kita juga bisa membeli equipment seperti senjata, gaunlet, armor dan lain sebagainya.

Untuk mengalahkan lawan/monster karakter zig mempunyai skill yang berbeda dan untuk spesial skill nya membutuhkan SP, setiap skill ada yang membutuhkan 2-6 SP. Kita juga bisa mendapatkan skill yang lain, kita cukup mengalahkan karakter lain yang memiliki tanda Rank Poin, setelah kita mengalahkan lawan, kita akan mendapatkan skill-skill lawan.

Informasi Game:

  • Nama Game: Last Ranker
  • Pengembang: imageepoch
  • Penerbit: Capcom
  • Genre: Action, RPG
  • Mode: Single Player

Download

Via: Mega (684Mb) ISO
  • Note: Ekstrak filenya dengan aplikasi Zarchiver
Yang ingin DONASI/SUPORT untuk WEB ini silahkan luangkan waktu kalian sejenak buat klik IKLAN diatas/bawah sini, karena tanpa kalian WEB ini bukan apa-apa ^Terima_Kasih^

0 komentar:

Post a Comment


Top