Metal Fight Beyblade Portable - Chouzetsu Tensei Balkan Horuseus (Japan) ISO/CSO | PSP/PPSSPP | Android & PC

@FizerGame
Metal Fight Beyblade Portable - Chouzetsu Tensei Balkan Horuseus
FizerGame Metal Fight Beyblade Portable - Chouzetsu Tensei Balkan Horuseus adalah game yang bergenre beyblade battle, game ini dibuat untuk Playstation Portabel. Game sama dengan versi animenya.
@FizerGame
Arena Pertarungan
@FizerGame
Map & Lokasi
@FizerGame
Kemenangan
Yeee, saya update lagi ni guys. Kalian pada tau kan ini game apa, dari judulnya saja sudah ketahuankan. Ini tuh game beyblade seperti yang ada di film animasi yang sering tayang di TV loh. Dan sayangnya game ini berbahasa Jepang tidak ada yang berbahasa English ataupun Patched Englishnya.

Game Metal Fight Beyblade ini memiliki story yang panjang, ada banyak karakter dan memiliki gameplay yang seru. Cocok banget ngisi waktu luang kalian/menghabiskan waktu kalian.

Sebenarnya saya bingung untuk informasi tentang game ini, karena saya mencari info tentang game ini dengan cara browsing tapi tidak ada yang menyediakan informasi sang pengembang dan yang mempublikasikannya, saya hanya melihat Tulisan Takara Tomy entah dia itu yang Mengembangkan atau yang Mempublikasikan atau dua-duanya.

Untuk Gameplay nya, saat saya mencoba nya di Emulator Android, game nya Work it 100% berjalan dengan lancar tanpa ada yang namanya lag. Di storynya kita menggunakan karakter utama yang bernama Gingka Hagane seorang anak yang berusia 12-14 tahun.

Karena game ini memiliki banyak karakter tentu saja Beyblade nya pun memiliki banyak bentuk dan skill Ultimate yang berbeda-beda. Agar bisa menggunakan banyak Beyblade yang lain, kita harus menyelesaikan mode story nya, setelah menyelesaikan beberapa misi biasanya akan ada Beyblade yang terbuka.

Cara bermainnya cukup mudah kok, sebelum memulai pertandingan disisi kiri layar akan ada Bar bergaris-garis tekan/putarlah analognya sampai gauge nya terisi penuh setelah itu tekan tombol O, selanjutnya akan ada hitungan mundur 3-1 dan akan muncul garis melingkar berwarna kuning hijau dan ungu, kemudian tekan tombol O saat garis lingkar dalam keadaan yang paling kecil dan tetaplah putar analognya agar gaugenya tetap  terisi penuh. Cobalah untuk menekan tombol O nya saat garis lingkarnya berwarna Hijau/Ungu agar darahnya terisi banyak. Mungkin rada ribet ya kalo dijelaskan seperti ini, lebih baik tonton saja videonya di bawah.

Saat di dalam pertandingan tombol (∆) (O) (X) (☐) dan (L) memiliki fungsi yang berbeda, yaitu:
  • Tombol  akan mengeluarkan barier berwarna hijau dan menambah daya serangan
  • Tombol akan mengeluarkan skill kebal terhadap serangan dasar
  • Tombol X akan mengeluarkan skill heal
  • Tombol O akan mengeluarkan skill meningkatkan speed
  • Tombol L akan mengeluarkan spesial skill, setiap Beyblade mempunyai spesial yang berbeda-beda
Dan yang terakhir yaitu Skill Ultimat, tentu saja setiap Beyblade mempunyai skill Ultimate yang berbeda-beda, sayangnya saya sendiri tidak tahu kode untuk mengeluarkan skill Ultimate tersebut. Kalo kalian tau kodenya, tulis di komentar ya, biar saya dan yang lain nya tau hehe.


Di game ini ada fitur rank nya juga loh, untuk menaikan Rank terbilang gampang kok, kalian cukup mengumpulkan Battle Poin (BP), BP tersebut didapat setelah kita melakukan Pertarungan dengan karakter lain. Dan satu lagi kalian dapat merakit Beyblade kalian sendiri dan sesuaikan dengan stats yang kalian mau.

Informasi Game:

  • Nama Game: Metal Fight Beyblade Portable - Chouzetsu Tensei Balkan Horuseus
  • Pengembang: -
  • Penerbit: -
  • Genre: Beyblade Battle
  • Mode: Single Player, Multiplayer

Download

Via: Mega (151Mb) ISO
  • Note: Ekstrak filenya dengan aplikasi Zarchiver
Yang ingin DONASI/SUPORT untuk WEB ini silahkan luangkan waktu kalian sejenak buat klik IKLAN diatas/bawah sini, karena tanpa kalian WEB ini bukan apa-apa ^Terima_Kasih^

0 komentar:

Post a Comment


Top