F1 Grand Prix Platinum (Europe) ISO/CSO | PSP/PPSSPP | Android & PC

@FizerGame
F1 Grand Prix Platinum
FizerGame - Download F1 Grand Prix Platinum adalah game yang bergenre Racing/Balapan yang dikembangkan oleh Traveller's Tales dan dipublikasikan oleh Sony Computer Entertainment untuk Playstation Portabel. Game F1 ini di rilis di Eropa pada tanggal 1 Desember 2005.
@FizerGame
Terkena Damage
@FizerGame
Posisi 12
@FizerGame
Posisi 15
Udah 3-4 hari ini saya mainin game Formula 1 ni bro, game F1 Grand Prix Platinum ini seru banget deh, seperti biasa game yang saya share selalu saya coba guys.

Setelah kita masuk kedalam game, kita akan melihat beberapa daftar pilihan, yaitu:

  • Quick Grand Prix, kita dapat balapan secara acak dengan settingan yang acak juga.
  • Event, dimana pemain dapat memilih Time Attack, Single Grand Prix dan Scenario Mode.
  • World Championship, memungkinkan pemain dapat memainkan FIA Formula 1 World Championship secara penuh. Mode ini memiliki 3 tingkat kesulitan, yaitu: Easy, Medium dan Hard.
  • Multiplayer, game ini dapat dimainkan oleh 2 sampai 8 player dengan WLAN.
  • TV Mode, memungkin pemain dapat menonton balapan tunggal seolah-olah seperti di Televisi.
  • Profile, tempat untuk menyimpan Data game, dan memperlihatkan Progres permainan kita.
Game ini sudah saya coba guys di Android dengan Emulator PPSSPP, sayangnya game F1 ini di Smartphone saya hanya mendapat FPS 20-24, Speed 30-35 (saat mobilnya pada kumpul) sedangkan saat tidak ada mobil lain selain kita, FPS nya 25-30 dan Speednya 40-50. Mungkin game F1 ini memang belum di optimalkan ya guys oleh Emulator PPSSPP dan lagi Smartphone yang saya pakai belum bisa memakai settingan mode Vulkan di PPSSPP karena untuk memakai mode tersebut  membutuhkan OS (Operating System) Nougat, sedangkan Smartphone saya masih Lolipop guys. Mungkin kalau memakai mode Vulkan game ini bakal menjadi lancar.
@FizerGame
Progres Permainan Selama 3-4 Hari
@FizerGame
Mobil F1
Itu dia guys, saya main game ini baru 3-4 hari. Penasaran ga sama Gameplay nya. Seperti yang saya sebutkan di atas mode World Championship itu mempunyai 3 tingkat kesulitan, yaitu: Easy, Medium dan Hard.

Sebelum kita bahas tingkat kesulitannya saya mau kasih tahu sesuatu dulu, setelah kita memilih mode World Championship kita akan disuruh memilih mobil Formulanya, di setiap mobil Formula ada 2 pilihan pengendara yang berbeda. Setelah akan ada menu lagi, disana ada Car Setup kita dapat memilih antara Aggressive, Balanced dan Defenssive.
Aggressive: mobil tersebut akan memfokuskan pada kecepatan. Balanced: mobil tersebut akan memfokuskan pada kecepatan dan Handling (mungkin karena saya ga paham tentang kendaraan haha). Defenssive: lebih memfokuskan pada Handling.
Jangan lupa Brake assist di ON (aktifkan) agar nanti di setiap tikungan mobil tersebut secara otomatis akan memperlambat kecepatan agar dapat berbelok lebih mudah.

Difficulty Easy: di tingkat kesulitan ini terbilang mudah karena mungkin memang cocok untuk pemula, di tingkat kesulitan ini memiliki 3 Laps.
Difficulty Medium: di tingkat kesulitan ini juga masih terbilang mudah, tapi untuk 2 Track terakhirnyalah yang merepotkan, karena satu pembalap yang ada di posisi 1 susah sekali untuk kita kejar. Di tingkat kesulitan ini memiliki 5 Laps dan setiap kita memasuki ke Laps 3 kita juga harus mengisi Bensin dan mengganti Ban, kita juga dapat beralih Mode Mobilnya Aggressive, Balanced dan Defenssive.
Tips agar menang di tingkat kesulitan Medium, pakailah mobil mode Balanced jangan Aggressive ya (kecuali Tracknya lebih banyak yang lurus), terus saat kita memasuki Laps ke 2 langsung saja kita ke Post, mengisi Bensin dan mengganti Ban. Jangan khawatir kalau posisinya turun karena di Laps selanjutnya mereka juga akan ke Post mereka masing-masing dan disaat itulah kita mengejar ketertinggalan kita, bahkan jiga kita berada di posisi 3-6, posisi 1 pun dapat kita kejar. Tapi kalau kita sudah berada di posisi 1, ke Post pada Laps ke 3 juga tidak apa-apa.
Difficulty Hard: dan inilah tingkat kesulitan yang paling sulit, tingkat kesulitan ini memiliki 10 Laps. Kalo kalian sudah pandai/pro mainnya, ubah aja mode mobilnya ke Aggressive, karena pembalap-pembalapnya lainnya kemungkinan besar memakai mode Aggressive, mobil mereka saja terlihat sangat cepat dan anehnya ditikungan pun terlihat sangat mulus (wajar namanya juga CPU haha). Kalau kita memakai mode Aggressive kita harus bisa ngdrift nya guys ditikungan. Bagi yang memakai mode Balanced dan Defenssive jangan terlalu berharap ya.
Penasaran lihat ni videonya di bawah untuk difficulty Easy dan Medium untuk yang Hard belum saya record.

Difficulty Easy

Difficulty Medium

Informasi Game:

  • Nama Game: F1 Grand Prix Platinum
  • Pengembang: Traveller's Tales
  • Penerbit: Sony Computer Entertainment
  • Genre: Racing
  • Mode: Single Player dan Multiplayer

Download

Via: Mega (237Mb) ISO
  • Note: Ekstrak filenya dengan aplikasi Zarchiver
Yang ingin DONASI/SUPORT untuk WEB ini silahkan luangkan waktu kalian sejenak buat klik IKLAN diatas/bawah sini, karena tanpa kalian WEB ini bukan apa-apa ^Terima_Kasih^

0 komentar:

Post a Comment


Top