Gran Turismo (Europe) ISO/CSO | PSP/PPSSPP | Android & PC

@FizerGame
Gran Turismo
FizerGame - Download Gran Turismo adalah game yang bergenre Racing/Balapan dan dikembangkan oleh Polyphony Digital dan dipublikasikan oleh Sony Computer Entertainment. Gran Turismo di rilis pada tanggal 01 oktober 2009.

@FizerGame
Posisi kedua
@FizerGame
Lap pertama
@FizerGame
Mode Replay
Sekarang game PSP bisa dimainkan di Android dengan lebih lancar di mode Vulkan karena versi Emulator PPSSPP yang selalu terupdate oleh pengembang aplikasi Emulator nya dan feefback dari pengguna Emulator agar aplikasi menjadi semakin membaik terhadap semua game PSP.

@FizerGame
Menu
Saat membuka game kita akan dihadapkan dengan beberapa menu yang berjumlah delapan. Yaitu :

  • Single Player, adalah menu yang hanya bisa di mainkan satu orang saja. Dan dalam menu Single Player ini memiliki 3 mode permainan, yaitu:
  1. Time Trial, adalah mode Balapan yang mengejar waktu dengan jarak yang harus di tempuh oleh pemain
  2. Single Player, adalah mode Balapan yang bersaing dengan 3 mobil (4 mobil termasuk pemain) yang dikendarai secara otomatis.
  3. Drift Trial, adalah mode Balapan yang mengandalkan sang pemain untuk mengendarai kendaraannya di tikungan dengan gaya mengemudi dimana pengemudi menggunakan throttle, rem, kopling pemindah gigi (untuk didunia nyata), kalau di game mungkin hanya mengandalkan rem kali ya untuk bermanuver hehe

  • Ad Hoc, menu yang satu ini agar kita bisa bermain dengan teman melalui koneksi Hotspot yang harus di setting di kedua perangkat. 
  • Car Dealerships, dimenu ini kita bisa membeli mobil yang sudah disediakan, dan dimenu ini pula mobil nya pun selalu di acak agar kita tidak bisa membeli mobil tersebut sesuai keinginan kita.
  • Driving Challenges, menu yang satu adalah untuk pemain yang baru main (pemula). Di menu Challenges ini dibagi menjadi 9 blok dari huruf A-I, dan tiap blok dibagi pula menjadi 6 tantangan. Singkat nya Training. 
  • View Record, adalah menu catatan pertandingan pemain yang telah dilalui.
  • Gran Turismo Theatre, didalam menu ini ada 3 menu lagi yaitu: opening Movie, Replay, dan Challenge Replay.
  • Option, untuk menu yang satu ini adalah untuk mengatur General Settings, Device Settings, Sound Settings dan Other.
  • Manual, dan yang terakhir adalah menu manual, menu manual ini petunjuk untuk setiap menu yang ada di halaman pertama, seperti buku panduan.

@FizerGame
Track Selection
Digame Gran Turismo ini memiliki banyak track, tiap track memiliki musim yang berbeda dan di beberapa tempat, contohnya, ada yang di perkotaan, gang sempit, bebatuan, track ring, musim salju, panas, mendung dan hujan dan lain lain masih banyak yang lainnya.
@FizerGame
Car Dealerships
Mobil yang di Dealer memiliki banyak merek, tiap merek memiliki beberapa mobil yang berbeda, dan harga yang di cantumkan pun beragam, dari harga yang terendah seperti 21.000k sampai 5.000.000k. Dan setiap waktu di Car Dealerships mobilnya selalu di acak (random). 

@FizerGame
Pengaturan Laps
Untuk semua Track dan setiap pertandingan Laps/putaran bisa kita kurangi atau kita tambahkan dari 1 sampai 99 Laps, semakin banyak Laps semakin banyak pula reward yang akan kita dapatkan.

Game Gran Turismo ini saya sangat menyukainya, karena memang saya menyukai banyak game yang berbagai genre berbeda termasuk genre Racing/Balapan, di game ini memiliki banyak pilihan mobil apalagi untuk mendapatkan uang terbilang mudah, yah walaupun harga mobil bagusnya mahal hehe. Recomended banget buat deh kalian yang suka game Balapan.
Nah guys, gimana tertarik untuk mencoba game Gran Turismo ini.

Informasi Game:

  • Nama Game: Gran Turismo
  • Pengembang: Polyphony Digital
  • Penerbit: Sony Computer Entertainment
  • Genre: Racing
  • Mode: Single Player, Multiplayer

Download

Via: Mega (913Mb) ISO
Yang ingin DONASI/SUPORT untuk WEB ini silahkan luangkan waktu kalian sejenak buat klik IKLAN diatas/bawah sini, karena tanpa kalian WEB ini bukan apa-apa ^Terima_Kasih^


Top