Pepsi Man (Japan) | PSX/ePSXe

@FizerGame
Pepsi Man
FizerGame - Download Pepsi Man adalah sebuah video game yang bergenre Action, Platformer, game ini dikembangkan oleh KID dan dipublikasikan pula oleh KID untuk Playstation. Game ini terinspirasi dari minuman ringan dan Maskot Superhero yang bernama Pepsi (nama yang sama). Game ini di rilis pada tanggal 04 Maret 1999 di Jepang.

@FizerGame
Pake Tong Sampah
@FizerGame
Nabrak dan Jatuh
@FizerGame
Melewati Meja
Pepsi Man ini sebenarnya adalah game jadul/dulu yang ada di Playstation, dan game ini juga termasuk game yang Populer loh.

Game Pepsi Man ini berbahasa Jepang, saat di Menu bahasanya menggunakan bahaaa inggris jadi tidak akan membingungkan kita, hanya aja kita tidak akan mengerti saat nanti muncul dialog, karena dialognya menggunakan bahasa jepang.

Untuk game Pepsi Man-Nya sendiri mempunyai grafik yang biasa saja, itu kalau menurut saya yah hehe. Untuk gameplaynya game ini cocok banget buat ngisi waktu luang kita, karena game nya asik bro.

Disaat kita memulai permainan Pepsi Man akan Berdialog dengan seseorang, setelah itu akan otomatis berlari di jalan. Kita akan diberi 3 Nyawa, tugas kita hanya harus mengumpulkan botol kaleng PEPSI semampu kita, maksimal kaleng yang dapat kita kumpulkan adalah 100 kaleng. Disaat sudah berlari dalam permainan kita akan diwaktu dalam waktu yang sudah ditentukan sekitar -120 detik.

Game seru itu akan sangat membosankan jikalau tidak ada rintangan/kesulitannya. Agar game ini tidak membosankan, saat diperjalanan kita akan mendapatkan berbagai macam rintangan, karena Pepsi Man ini berlari di Jalan Raya. Rintangannya seperti menghindari orang yang sedang menyebrang jalan, mobil yang berlalu lalang, perbaikan jalan, melewati turunan menggunakan skateboard, bahkan sampai melewati rumah orang dan dibelakang rumah akan ada orang yang sedang menjemur pakaian.

Informasi Game:

  • Nama Game: Pepsi Man
  • Pengembang: KID
  • Penerbit: KID
  • Programmer: Akira Miyagoe, Akihisa Yamada
  • Genre: Action, Platformer
  • Mode: Single Player

Download

Via: Mediafire (9Mb) HighCompress
  • Note: ekstrak filenya dengan aplikasi Zarchiver
Yang ingin DONASI/SUPORT untuk WEB ini silahkan luangkan waktu kalian sejenak buat klik IKLAN diatas/bawah sini, karena tanpa kalian WEB ini bukan apa-apa ^Terima_Kasih^

1 comment


Top