Teenage Mutant Ninja Turtles (USA) ISO/CSO | PSP/PPSSPP | Android & PC

@FizerGame
Teenage Mutant Ninja Turtles
FizerGame - Download Teenage Mutant Ninja Turtles adalah adalah sebuah video game yang bergenre Action, Adventure yang bisa damainkan dengan cara multiplayer, game ini dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan dipublikasikan oleh Ubisoft. Game ini dibuat berdasarkan dari sebuah film dengan judul yang sama dan dirilis 3 hari sebelum movienya.
@FizerGame
Melompat dari Gedung ke Gedung
@FizerGame
Kecepatan Bertambah
Teenage Mutant Ninja Turtles atau biasa disingkat dengan TMNT. Dulu saya sering sekali nonton film TMNT ini di televisi karena sering tayang. Yang bercerita di kota New York di sebuah laboratorium milik Stock, sebuah perusahaan Bio-tech pimpinan Baxter Stockman, terdapat seekor tikus dan empat ekor kura kura. Tikus dinamai Splinter, sedangkan ke empat ekor kura kura tersebut diberi nama, Leonardo, Micheangelo, Donatrllo dan Raphael. Suatu malam ada 2 orang perampok yang mencuri spesimen dan cairan genetik. Splinter yang pintar tersebut, berusaha menyelamatkan ke empat ekor kura kura tersebut, dan berhasil menggigit muka dan tangan sipenjahat. Sebuah tabung pecah yang berisi cairan berwarna hijau yang tidak biasa mengenai tubuh mereka. Karena cairin tersebut bukan cairan biasa, dalam waktu yang singkat mereka tumbuh sebesar manusia, bahkan mereka bisa berdiri dengan tegak. (Saya mengambil cerita tersebut dari komiknya) hehe.

Saat kita membuka game ini kita akan disuruh memilih Story atau Multiplayer.
@FizerGame
Peta
Selanjutnya kita akan diperlihatkan sebuah peta yang berisi beberapa titik atau tempat, titik tersebut adalah sebuah misi yang akan kita lewati, setelah kita berhasil melewati setiap misi, misi lainnya akan terbuka dengan sendiri nya.

Untuk misi pertama kitan memakai karakter yang bernama Leonardo dan senjata khasnya 2 Katana.

Game TMNT ini memiliki grafik yang oke punya, gameplay nya juga seru, kita hanya harus menjalankan karakter dan berlari setelah itu meloncat dari satu gedung ke gedung lainnya. Jikalau kita meloncat dengan tanpa adanya jeda, karakter tersebut akan menambahkan sebuah kecepatan, agar meloncat menjadi lebih cepat.

Informasi Game:

  • Nama Game: Teenage Mutant Ninja Turtles
  • Pengembang: Ubisoft Montreal
  • Penerbit: Ubisoft, Game Factory, Interactive, Russobit-M
  • Genre: Actipn, Adventure, Bet-em up, Platformer
  • Mode: Single Player, Multiplayer

Download

Via: MediaFire (765Mb) ISO
  • Note: ekstrak filenya dengan aplikasi Zarchiver
Yang ingin DONASI/SUPORT untuk WEB ini silahkan luangkan waktu kalian sejenak buat klik IKLAN diatas/bawah sini, karena tanpa kalian WEB ini bukan apa-apa ^Terima_Kasih^

1 comment


Top